Barney Is A Dinosaur Song Lyrics Remix 1 Hour



Postingan Lucu di Funny Nada Orang

Postingan Lucu di Funny Nada Orang

Ohayo, minna-san! Apa kabar? Hari ini kita akan bahas sesuatu yang pasti bisa bikin hari kamu lebih ceria, yaitu lagu tema dari karakter yang penuh keceriaan, Barney the Dinosaur! Siapa yang nggak kenal dengan sosok lucu dan menggemaskan ini? Yuk, simak cerita lucu di bawah ini!

Barney Theme Song Lyrics

Barney Theme Song

Jadi, tadi pagi saya lagi scrolling YouTube dan tiba-tiba nemu video Barney Theme Song Lyrics. Gemes banget deh lagunya! Dibayangkan aja si Barney lagi nyanyi-nyanyi lucu, pasti bikin hati kamu meleleh deh. Jadi, langsung aja deh saya baca lirik lagunya:

“I love you, you love me, we’re a happy family. With a great big hug and a kiss from me to you, won’t you say you love me too?”

Hahaha, gimana? Lucu kan liriknya? Saya jadi pengen cepet-cepet ajak teman-teman nyanyi lagu ini bareng-bareng. Pasti seru banget!

Barney The Dinosaur Theme Song Remix

Barney The Dinosaur Theme Song Remix

Ngomongin tentang Barney, ternyata ada juga versi remix dari lagu tema Barney. Wah, jadi penasaran banget nih kayak gimana suasananya. Bayangkan Barney joget-joget sambil dengerin lagu remix, pasti nggak kalah kocak deh!

Jadi, ceritanya saya dengerin lagu Barney The Dinosaur Theme Song Remix ini pas lagi di perjalanan pulang. Saya langsung aja goyang-goyang sambil nyanyi-nyanyi. Terus, tiba-tiba ada orang lewat dan langsung ketawa liat saya. Hahaha, memalukan tapi seru banget!

Jadi, itu tadi cerita lucu dari saya tentang lagu tema dari karakter ceria, Barney the Dinosaur. Semoga cerita ini bisa bikin hari kamu lebih berwarna dan penuh tawa. Jangan lupa ajak teman-teman kamu buat ikut nyanyi lagu-lagu ceria seperti Barney ya!

READ  Buy Bomshel Blue Baby Doll Dresses Online at Best Prices in India

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *